» Home » Berita UnikInfo UnikMisterius » Bantahan Teori Evolusi Nenek Moyang Manusia

Bantahan Teori Evolusi Nenek Moyang Manusia



Pastinya anda sudah sering mendengar tentang teori yang dikembangkan oleh darwin yaitu teori evolusi manusia yang berasal dari seekor kera, banyak sekali bantahan bantahan ini, sebenarnya kami juga tidak setuju dengan teori yang tidak masuk akal yang mengibaratkan manusia berasal dari kera.. nah belum tuntas konspirasi atas teori evolusi darwin, kini muncul lagi teori evolusi lainnya yaitu manusia berasal dari ikan?? bagaimana bantahan teori evolusi nenek moyang manusia berikut??


Teori ini menyatakan bahwa manusia merupakan keturunan dari ikan yang selamat dari persaingan dan predatorisme dengan melarikan diri dari air, ikan tersebut bisa menemukan banyak makanan dan bisa selamat dari ancaman ikan yang lebih besar.



Seiring dengan berjalannya waktu ikan ini berevolusi menjadi mahluk amphibi yang bisa kita artikan sebagai mahluk yang bisa hidup di dua alam.



Nah seiring waktu berjalan kemudian hewan amphibi itu lambat laun berevolusi hingga menjadi bentuk manusia..










Semua hewan evolusi itu berevolusi untuk bertahan hidup dalam ligkungannya, misalnya struktur tubuh kera sangat sesuai dengan lingkungan hidupnya dimana kera tersebut bergelayutan di pohon.

Jadi pada dasarnya teori evolusi ini banyak memiliki kelemahan dan bisa di katakan gugur.. karena yah jika kita menyamakan bahwa nenek moyang manusia adalah kera ataupun ikan, maka berbentuk apakah nabi adam yang merupakan manusia pertama di muka bumi ini?? sedangkan jelas tertulis di al quran, dan mungkin juga dalam al kitab, bahwa adam adalah manusia seperti kita...... jadi teori evolusi itu tidak benar adanya...

Bagaimana menurut anda sekalian?? apakah masih perlu diperdebatkan lagi??