» Home » Berita UnikInfo AsikInfo UnikKasus Unik » Hidup Bahagia dengan 15 anak

Hidup Bahagia dengan 15 anak



Setiap harinya keluarga Jeub tidak pernah sepi disebabkan pasangan Chris Jeub dan Wendy Jeub ini dikarunia 15 orang anak. Kesemuanya tinggal di satu atap di Colorado, Amerika Serikat. Meski demikian penghuni rumah ini tetap akur saja.

Sebagaimana diberitakan Xinhua, Kamis (23/7) pasutri ini dikaruni 15 anak dan meski demikian mereka mengaku hidupnya tetap bahagia dan menerima itu kehadiran anak sebagai berkah dari Tuhan. Kisah kehidupan keluarga besar ini pernah muncul dalam tayangan ‘Kids by Dozen’ oleh Discovery Channel dan pasutri ini juga mengeluarkan sebuah buku berjudul ‘Love in the House’ yang mengisahkan betapa mereka mensyukuri karunia Tuhan dengan kehadiran 15 anak.

Dalam buku tersebut mereka menekankan enam poin terpenting dalam keluarga antara lain, mengatasi ketakutan, kreativitas, kebebasan, mengasuh anak sendiri, hubungan yang baik, dan kasih sayang.

Selain itu, Wendy sang istri juga sempat menerbitkan sebuah buku masak berjudul ‘Love in the Kitchen’ dengan 200 lebih resep masakan ibu di dapur serta tips mengendalikan anggaran rumah tangga.