» Home » Berita UnikInfo AsikInfo UnikKasus HebohKasus Unik » Kakak Beradik Menikah dengan Pria yang Sama

Kakak Beradik Menikah dengan Pria yang Sama


Adalah hal yang biasa jika antara kakak dan adik saling berbagi mainan, pakaian ataupun kosmetik. Namun bagaimana jadinya bila diantara mereka juga harus berbagi suami?

Pernikahan yang tidak biasa ini terjadi di Amerika Serikat. Dua saudara perempuan Katie dan Priscilla Churcher menikah dengan satu orang lelaki, bernama Travis. Anehnya mereka berdua mengaku senang dengan pernikahan tersebut dan tidak bermasalah jika harus berbagi suami.

“Orang-orang mungkin akan berpikir sangat aneh jika harus berbagi suami dengan saudara sendiri, tapi tidak bagi kami,” ucap Katie.

Sebenarnya, Travis adalah suami dari Katie yang notabene merupakan kakak ipar dari Priscilla. Setelah beberapa tahun membina rumah tangga, entah mengapa tiba-tiba Katie memiiliki Ide yang cukup aneh. Perempuan berusia 28 tahun tersebut meminta sang suami untuk menikah dengan Priscilla. Dia ingin adik perempuannya yang berusia 24 tahun itu menjadi istri kedua suaminya.

Tidak disebutkan secara pasti alasan Katie mengambil keputusan itu, namun menurutnya ini adalah keputusan yang sangat menguntungkan karena mereka bisa saling membantu dalam merawat anak. Kini dua kakak-beradik dengan satu suami itu hidup bersama dalam satu atap dengan 8 orang anak di Salt Lake City, Utah.