» Home » Berita UnikInfo UnikKasus HebohKasus Unik » Kasus Unik - Kembar Menghamili Wanita yang Sama

Kasus Unik - Kembar Menghamili Wanita yang Sama


Kisah ini mungkin paling unik dan menarik, kembar identik, Raymond dan Richard Miller,digugat oleh seorang wanita, Holly Marie Adams, yang mengaku telah hamil dan melahirkan anak hasil hubungan seks dengan keduanya. Dia meminta pertanggungjawaban dari keduanya.

Yang jadi masalah, tidak diketahui yg mana dari kembar itu adalah bapak si anak karena hasil tes DNA menunjukkan Raymond dan Richard punya peluang yang sama, 99,9 persen, sebagai ayah anak ini. Maklum, mereka kembar identik. Keduanya menolak bertanggung jawab dan membayar uang kalau pengadilan tidak dapat membuktikan siapa ayah anak itu.

Kasus ini telah bergulir di pengadilan selama tiga tahun dan hakim sempat pusing mencari jalan keluar perseteruan ini. Karena beberapa kali tes DNA menunjukkan hasil yang sama. Akhirnya hakim memutuskan bahwa Raymond adalah bapak hukum bocah perempuan itu, Namun demikian, hakim juga memutuskan nafkah atas anak ini ditanggung keduanya, Raymond dan Richard.

Keputusan Hakim menetapkan Raymond sebagai bapak hukum, berdasarkan kesaksian Holly Marie Adams, wanita yang ditiduri si kembar, yang mengatakan, meski dia tidur dengan keduanya, tapi dia merasa bapak anaknya adalah Raymond.

Uniknya, di pengadilan Holly mengaku, melakukan hubungan sex dengan keduanya pada hari yang sama. Kasus ini sudah bergulir sejak 2003 dan baru Mei 2007 'dengan susah payah' hakim membuat keputusan.

Hakim mengatakan, tidak bisa hanya bergantung pada tes DNA apalagi hasil yg didapat adalah sama. Jadi keputusan penentuan harus juga melihat pengakuan dari Holly yang mengaku dia (raymond) adalah ayah anaknya. Tapi Raymon masih belum puas dan akan membawa perkara itu ke mahkamah agung.