» Home » Info AsikKasus HebohKasus Lucu » Keasikan SMSan Remaja Jatuh Masuk Lobang!!!

Keasikan SMSan Remaja Jatuh Masuk Lobang!!!


Kejadian ini bisa menjadi pelajaran buat kita agar selalu berhati – hati menggunakan ponsel saat sedang berjalan atau berkendara.

Adalah Alexa Longueira gadis cantik berusia 15 tahun asal State Island, New York ini mendapat pelajaran berharga setelah jatuh ke dalam lubang selokan gara – gara ber-sms ria.

Kejadian itu terjadi saat Alexa berjalan bersama temannya di trotoar Victory Boulevard. Dia mengira jalan yang dilewati mulus – mulus saja, namun perkiraannya salah. Sebuah lubang selokan yang terbuka dan tanpa tanda peringatan menganga didepannya saat dia akan mengirim pesan sms.

Sungguh untung tak dapat di enter malang tak dapat di cancel, Alexa yang tak menyangka ada lubang didepannya kecemplung bebas dan sukses di selokan dengan dalam beberapa meter tersebut. Setelah berhasil ditolong dan diangkat oleh para pekerja DEP (Department of Environmental Protection), terlihat di punggungnya segores luka memanjang. Dokter yang menanganinya mengatakan ada kemungkinan Alexa mengalami kerusakan tulang punggung.

Keluarga Longueira tidak menerima begitu saja dengan kecelakaan yang dialami anaknya. Kabarnya mereka tengah menyiapkan tuntutan terhadap DEP yang bertanggungjawab atau lubang petaka tersebut. DEP dituding membiarkan lubang selokan tersebut terbuka dan tidak meletakkan tanda peringatan.