» Home » Berita UnikInfo UnikKasus HebohKasus Unik » Nenek Nenek umur 69 Tahun Lari Marathon 69 kali

Nenek Nenek umur 69 Tahun Lari Marathon 69 kali



London - Nenek yang satu ini memang luar biasa. Walaupun sudah berumur 69 tahun, Pauline Newsholme mencatat prestasi menakjubkan. Ia berlari maraton untuk yang ke 69 kalinya, hal ini dilakukannya untuk amal.

Dalam situs ananova.com, Selasa (29/7/2008) ditulis, Pauline sudah berpengalaman melakukan lari maraton di seluruh dunia. Ia pernah berlari di Helsinki, Toronto, New York, Dublin, Venice dan Paris, dan lokasi di seluruh UK. Terakhir Pauline melakukan maraton di Edinburgh.

Di London saja ia sudah mengikuti maraton sepuluh kali dan sudah beberapa kali ikut perlombaan bersama suaminya Eric(72), dan putrinya Glenda (45).

Pauline berniat mengumpulkan uang untuk amal. Ia melakukan hal itu setelah anak perempuannya, Clare lumpuh pada usia enam tahun, setelah menderita campak.

Clare akhirnya sembuh total, Namun Pauline tetap berlari untuk mengumpulkan uang £20.000 yang akan digunakannya untuk untuk amal.

"Mungkin pada umumnya kebanyakan nenek-nenek, bersantai-santai. Tetapi itu bukan untuk saya. Saya belum berencana menggantungkan sepatu untuk berhenti berlari," tambahnya.