» Home » Berita UnikInfo UnikKasus HebohKasus Unik » Tukang Kayu Gergaji Penisnya sendiri

Tukang Kayu Gergaji Penisnya sendiri


London – Jika sedang mabuk, ada baiknya tidak mengoperasikan benda tajam, jika tak ingin berakhir seperti pria Inggris ini. Niat memotong kayu untuk membuat rak, ia malah tak sengaja menggergaji ‘burungnya’ sendiri. Aduuh..

“Tolong saya.. Saya mengalami pendarahan,” demikian permintaan tolong Stuart Keen kepada operator darurat di negaranya, seperti dikutip Thaindian, Selasa (7/7). Saat bantuan paramedis tiba, mereka menemukan Stuart tergeletak di bak mandi.

Polisi dan tim medis terkejut, sebab mereka melihat penis Stuart yang terputus tergeletak di sebelahnya. Mereka langsung melarikan pria berusia 54 tahun itu ke John Radcliffe Hospital, Oxford, Inggris. Kondisinya serius, namun nyawanya tak terancam.

Dokter pun segera bertindak untuk menyambungkan kembali Stuart dan aset berharganya itu. Operasi berjalan sukses dan menurut sang ibu, Edna, putranya itu kini baik-baik saja. “Kecelakaan itu memang parah, tapi ia sudah mulai pulih,” katanya.

Ia menceritakan bahwa Stuart adalah seorang tukang kayu yang dalam pekerjaannya tak lepas dari penggunaan benda-benda tajam serta berbahaya. Edna sendiri sedang berada di luar kota saat hal itu terjadi.

“Saya sudah berbicara dengannya, Stuart mengatakan ia sangat malu dengan insiden ini,” lanjut Edna. Polisi mengatakan Stuart mabuk saat sedang menggunakan gergaji super tajam itu. Paramedis pun baru berani menolongnya dengan pengawasan polisi.