» Home » » Hasilkan Uang dari Linkfromblog

Hasilkan Uang dari Linkfromblog


Bosan dengan program program scam yang beredar luas di internet?? kebingungan mencari cara baru untuk menghasilkan uang di internet?? jangan khawatir lagi kini sudah ada program paid review baru yang amat sangat menarik. namanya adalah linkfromblog

Seperti umumnya paid review program dimana kita diminta untuk mengerjakan sebuah review dari advertiser, disini pun kita harus melakukan tugas serupa. namun yang paling menarik dari linkfromblog adalah sign up bonusnya..

Loh maksudnya sign up bonus bagaimana?? begini nih.. sebelum mendaftar di linkfromblog. anda akan diminta untuk membuat sebuah review sederhana tentang linkfromblog. dan review ini bisa dikerjakan dalam bahasa indonesia maupun inggris tergantung dari blog anda sendiri. dan pihak linkfromblog akan membayar anda sekitar $1-$5 untuk tiap blog yang di approve. tergantung dari Page rank anda. Menarik kan??

Jika anda memiliki banyak blog page rank 3 yah dijamin anda akan langsung tajir.. hehehehe

Batas minimum payoutnya adalah $50 via paypal. nih bukti pembayaran dari linkfromblog untuk meyakinkan anda bahwa ini bukan program scam.



Screenshot diatas adalah milik si lebahndut. mungkin ada yang kenal?? mau dengar cerita mengejutkan dari si pemilik screenshot?? beliau menghasilkan jumlah segitu hanya dalam waktu 5 hari sejak bergabung dengan linkfromblog.
Paid reviews
Jadi bagaimana dengan anda? tertarik untuk bergabung dengan linkfromblog dan mulai mengisi pundi pundi dollar anda??
Advertise with my Blog
Yuk daftar linkfromblog hari ini juga..