» Home » Berita UnikInfo UnikKasus Heboh » Michelle Thompson Akhirnya Temukan Pasangan yang Mampu Mengimbangi 300 Orgasmenya

Michelle Thompson Akhirnya Temukan Pasangan yang Mampu Mengimbangi 300 Orgasmenya

Seorang ibu dengan kondisi medis yang memberikan dia 300 orgasme sehari akhirnya menemukan seorang pria untuk mengimbangi kemampuan seksnya. setelah sekian lama dia mencari pasangan seks

Michelle Thompson, yang menderita dari Persistent Sexual Arousal Syndrome, pikir dia tidak akan pernah bertemu dengan pasangan impiannya. Dia terlalu menuntut untuk semua pecinta sebelumnya.

Tapi dia telah menjalin hubungan dengan tetangganya Andrew Carr, 32, selama enam bulan sekarang – karena dia setajam dia dan mereka bercinta 10 kali dalam sehari.

Anda dapat melihat Michelle, 43, menggambarkan kondisi di video dengan mengklik di bawah ini. Dia tersenyum: “Andrew telah merubah hidup saya. Aku tidak lagi mencari obat untuk orgasme saya – saya sudah menemukannya.

Michelle menambahkan: “Sekarang aku punya cengiran lebar di wajah saya sepanjang waktu, dan itu bukan hanya karena orgasme.” Michelle berarti dia selalu haus seks dan dapat klimaks setiap saat di mana saja.

Dia bahkan harus berhenti pekerjaan di sebuah pabrik biskuit karena pengaturan mesin-mesin terus dia pergi.

Dia berkata: “Aku tahu aku beruntung punya begitu banyak orgasme bila ada wanita yang tidak pernah mengalaminya. Tetapi kondisi ini telah merusak kehidupan cintaku.”

Pacar pertama Michelle membungkuk keluar setelah beberapa bulan mengatakan ia tidak bisa mengikuti tuntutan-tuntutannya. Dan selama bertahun-tahun beberapa orang lain menyerah – dengan satu mengatakan padanya dia adalah seorang pria bukan mesin. Dia tanggal satu cowok selama lima tahun, tetapi “pada saat kami putus, ia merasa lelah, dia pergi sebagai orang kalah”.

Michelle berpaling kencan internet tetapi ketika ia mengatakan kepada sejumlah orang tentang kondisinya.

Dia menambahkan: “Orang lain berpikir mereka benar kuda jantan dan aku mencintai menghapus seringai sombong dari wajah mereka dan mendengar mereka memohon saya untuk berhenti.”

Kemudian ia bertemu Mei Andrew, industri bercerai bersih yang hidup di atas jalan di Nelson, Lancs.

Dia berkata: “Aku khawatir bahwa ia akan tumbuh bosan padaku seperti orang lain, tapi ketika aku mengatakan kepadanya bahwa dia tertawa dan berkata dia akan membakar aku dulu.

“Aku bisa melakukannya 24 jam sehari dan dia juga bisa. Aku secara teratur berlari di seberang jalan ke rumahnya untuk berhubungan seks. Kami melakukan hubungan seks setidaknya 10 kali setiap hari.”

Michelle melanjutkan: “Saya benar-benar mencintai kehidupan sekarang. Kami sedang berencana untuk pindah bersama-sama secepat kami mampu.

“Aku sudah mencari orang seperti Andrew untuk waktu yang lama, dan akhirnya aku merasa seperti sedang di surga.”