» Home » Foto CiumanFoto SyurJenny CortezSelebriti » Ciuman Hot Jenny Cortez Foto Download

Ciuman Hot Jenny Cortez Foto Download



Foto Ciuman Hot Jenny Cortez beredar!! foto yang mengumbar ciuman bibir jenny cortez bersama dengan seorang pria beredar luas di internet. jenny mengakui bahwa wanita di foto tersebut memang betul adalah dirinya. wuaduh jenny cortez nampaknya tidak bosan membuat sensasi yah?? belum lama ini kan dia sempat kena kasus foto syur di film pemburu hantu the movie hingga sang ibu jenny cortez kecewa. namun kini kembali beredar foto hot jenny cortez. memang tidak ada matinya nih jenny cortez. sejak main film air terjun pengantin, lalu pemburu hantu the movie hingga tiran mati di ranjang sepertinya jenny memang kerap beradegan bugil hot dan syur. lantas bagaimana dengan kasus foto ciuman hot jenny cortez??

Berikut berita lemgkap sehubungan dengan beredarnya Foto Ciuman Hot Jenny Cortez Bintang film Jenny Cortez kembali menjadi buah bibir gara-gara foto ciumannya dengan pria yang tersebar di internet. Di foto tersebut, Jenny tampak menikmati ciuman hot dengan pria berwajah tampan. entah siapa pria yang menjadi pasangan ciuman jenny cortez dalam foto itu.

Saat dikonfirmasi, Jenny tak mengelak jika perempuan yang difoto itu adalah dirinya. Pria yang dalam foto tampak berciuman dengannya, adalah kekasihnya, Boy Hamzah.

Ada tujuh foto Jenny bersama Boy yang tersebar di internet. Namun yang menampilkan ciuman bibir, hanya dua foto saja. Sebuah foto lainnya, Boy tampak mencium pipi bintang film 'Tiran' (Mati di Ranjang) itu.

"Itu kayaknya diambil dari Facebook aku. Padahal aku masukinnya baru beberapa hari lalu lho," ujar Jenny terheran-heran, mengapa foto tersebut cepat dijahili tangan-tangan iseng.

Dituturkan Jenny, foto tersebut diambil saat ia dan kekasihnya berada di rumah. Foto itu diambil pada 22 Maret lalu, sehari setelah keduanya merayakan setahun masa pacaran mereka. Jika kini foto itu beredar di internet, Jenny hanya bisa pasrah. Ia pun akan lebih hati-hati lagi nantinya. yah sebaiknya begitu agar neng jenny cortez makin hati hati masa iya sih udah kena masalah foto syur berkali kali nggak kapok kapok juga jenny cortez??

Downlaod Koleksi Lengkap Foto Ciuman Hot Jenny Cortez