» Home » Berita Unikdemogaykonferensilesbian » Demo Menentang Konferensi Gay Lesbian

Demo Menentang Konferensi Gay Lesbian


Santer terdengar isu akan diadakannya konferensi gay lesbian di surabaya. namun tampaknya konferensi gay dan lesbian ini akan mengalami demo penolakan dimana mana. khususnya oleh FPI.

Ketua Front Pembela Islam Jawa Timur Habib Muhammad Mahdi bin Idrus Al Habsyi mengancam akan mengerahkan 1.000 anggota pasukan jihadnya untuk membubarkan konferensi International Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender & Intersex Association (ILGA) ke-4 tingkat Asia di Surabaya.

"Jika tetap dilaksanakan, kami akan demo. Saya juga tidak berani menjamin demo itu berlangsung damai atau tidak," kata Habib Muhammad Mahdi bin Idrus Al Habsyi saat dikonfirmasi, Rabu (24/3/2010).

Menurut Mahdi, kongres yang akan digelar di Hotel Mercure, Surabaya, pada 26-28 Maret 2010 ini sudah tidak memandang dan menghormati aturan agama, terutama Islam.

Ia menambahkan, pihaknya juga tidak akan segan-segan mendemo kepolisian jika sampai izin penyelenggaraan kongres dikeluarkan. Untuk itu, kini pihaknya juga terus melakukan komunikasi dengan Kasat Intel Polwiltabes Surabaya.