» Home » Foto BugilFoto SeksiMeta Andriyani » Foto Bugil Polwan Batam di Facebook | Meta Andriyani

Foto Bugil Polwan Batam di Facebook | Meta Andriyani



Foto Bugil Polwan Batam beredar di facebook diduga penyebar foto telanjang eh semi telanjang dari polwan berpangkat brigadir ini adalah rekan satu korps korban. Foto semi bugil polwan batam yang berinisial MA ini disebarkan melalui situs jejaring sosial facebook. tampak jelas terlihat akun sang penyebar foto ini baru dibuat dan mungkin saja sengaja di buat untuk menyebarkan foto bugil polwan malang ini di facebook.

Meta Andriyani yang mempunyai wajah mirip dengan foto yang ada dalam facebook yang dibuat oleh orang yang bernama Heriawan Wirasatya Brimob. Ini, sampai sekarang alat facebook Heriawan Wirasatya Brimob. Masih banyak dicari orang yang penasaran melihat foto bugil polwan yang katanya mirip dengan meta Andriyani ini,

Polwan kelahiran Batam, 1 Mei 1987 yang tinggal di Mess Polwan, Baloi itu, tak terima dengan munculnya foto itu. Karenanya dia menyerahkan kasus ini ke Unit P3D Polres Barelang.Selain itu, ada juga rekaman video yang juga wajahnya mirip MA berpose bugil.

Brigadir MA memastikan bahwa foto dan video itu bukan dirinya. Yang membuat MA tak terima, di Facebook itu si pemilik akun membuat identitas MA secara lengkap. Termasuk pekerjaannya sebagai polisi.

Pihak Poltabes Barelang sendiri masih menyelidiki kasus ini. Terutama soal apakah foto itu asli atau rekayasa. yap jangan lupa Download Koleksi Foto Bugil Meta Andriyani lebih lengkapnya.