» Home » Berita UnikFilmHeidi Montag » Heidi Montag Membuat Film 3D Tentang Payudaranya

Heidi Montag Membuat Film 3D Tentang Payudaranya



Pemegang rekor payudara termahal dunia yaitu heidi montag berencana untuk membuat film 3D yang mengekspos tentang payudaranya. rencananya film animasi ini ditulis sendiri oleh heidi montag. kita tunggu saja bagaimana hasil film 3D ala heidi montag

Seolah tak puas memamerkan payudara besarnya pasca operasi, Heidi Montag berniat membuat film 3 dimensi (3D) yang akan mengekspos keindahan buah dadanya.

Film 3D yang terinspirasi dari kesuksesan Avatar itu bahkan naskahnya ditulis sendiri oleh Heidi. Namun, naskahnya terdengar agak konyol.

"Aku akan membuat film komedi 3D yang bercerita tentang penyerangan hiu di sebuah pantan di kota kecil. Dan nanti aku akan muncul sebagai pahlawan menyelamatkan korban menggunakan payudara 3D milikku," tutur Heidi yang dilansir Hollyscoop, Jumat (26/3/2010).

Bintang The Hills ini juga telah menyiapkan sebuah peran untuk Dolly Parton. Aktris gaek yang juga berdada besar itu akan memerankan petugas keamanan setempat. Apakah ini semua hanya guyon? Ternyata tidak. Heidi 100 persen serius!

"Sekarang aku bebas memulai karir akting dan menjadi wanita penting di jagad Hollywood," tambahnya. Saat ini, istri Spencer Pratt itu tengah syuting film komedi bersama komedian Adam Sandler berjudul Just Go With It.

"Setelah bekerja dengan pemenang Oscar, Ron Howard pada sebuah proyek film pendek (FunnyorDie.com) dan kemudian bekerja selama berhari-hari dengan sutradara komedi jenius Dennis Dugan dan tim komedi brilian visioner di Happy Madison, serta Just Go With It yang dibintangi Adam Sandler dan Jennifer Aniston, aku dapat menemukan apa yang membuatku paling bahagia dalam hidup, " kata dia.

Just Go With It menjadi film layar lebar pertama Heidi. Tawaran berakting di film tersebut datang setelah dia mengoperasi payudaranya. "Aku senang menunjukkan kepada dunia kemampuan kreatifku. Aku bisa memerankan karakter berbeda," sesumbarnya