» Home » AngkotBerita UnikGaulPlat Mobil » Angkot Gaul dan keren di Indonesia

Angkot Gaul dan keren di Indonesia


Angkot, mendengar istilah angkutan umum yang berwarna biru kadang hijau atau merah ini tentunya kita langsung berpikir tentang bau yang menyengat dan juga panas. umumnya angkutan umum atau angkot di indonesia menggunakan mobil carry atau kijang. biasanya angkot angkot ini tidak terawat dan amat sangat jorok sehingga kita tidak akan betah untuk ngetem berlama lama di angkot. namun bagaimana dengan angkot yang seperti di bawah ini??

Ini adalah salah satu angkot tergaul yang ada di indonesia. angkot gaul di indonesia memang tidak sedikit. namun ini bisa jadi salah satu contoh angkot tergaul indonesia.



Bagaimana? kepikiran nggak buat naik angkot gaul gitu yang udah di modifikasi begitu? tapi kita kita tarif nya berapa ya?? apa tetap sama jauh deket 2000 atau lebih dari Rp.2000 ya??

Ngomong ngomong soal angkot gaul bagaimana kalau kita juga simak sedikit mobil mobil dengan plat nomor unik pada berita ekstrim sebelumnya. pada kisah sebelumnya saya sudah memberikan sedikit mobil gaul yang punya plat nomor ekstrim.

Nih Silahkan di tengok di Plat Nomor Mobil Ekstrim.