» Home » Berita UnikIncestKasus Heboh » Hubungan Terlarang Nenek dan Cucunya

Hubungan Terlarang Nenek dan Cucunya


Kasus Hubungan Terlarang antara seorang nenek dan cucunya ini adalah sebuah kisah nyata dan bukan rekaan. hubungan Incest antara seorang nenek dan cucu ini bahkan akan menghasilkan anak. Kisah ini bukanlah kisah dari Cerita Seru atau BB17 yang lazim orang cari di Google melainkan sebuah kisah nyata yang sangat ekstrim.

Seorang nenek berumur 72 tahun menjalin hubungan tidak lazim (incest) dengan cucu laki-lakinya dan bakal melahirkan seorang bayi!

Pearl Carter membuat terkejut keluarga besar dan teman-temannya setelah diketahui memiliki hubungan yang tidak wajar dengan cucunya Phil Bailey yang berusia 26 tahun.

Pearl menggunakan dana pensiunnya untuk mencari wanita pengganti agar mereka berdua bisa memiliki anak, demikian dikatakan Majalah New Idea di New Zealand.

Pearl mengatakan tidak peduli dengan pandangan orang, yang terpenting mereka sama-sama saling mencintai. Sebentar lagi ia akan mengendong anaknya dari Phil dan Phil tentu bangga menjadi seorang ayah.

Phil adalah anak dari Lynette Bailey, anak perempuan Pearl yang diserahkan ke lembaga adopsi ketika Pearl berusia 18 tahun.

Ketika Lynette meninggal, Phil melacak nenek nya lama hilang - 46 tahun lebih tua darinya - dan mereka memulai hubungan aneh mereka.

Pearl menambahkan: "Dari saat pertama yang aku melihatnya, aku tahu bahwa kami tidak akan memiliki hubungan-cucu nenek.. Untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun aku merasa hidup seksual"

Pasangan ini menghabiskan minggu pertama mereka bersama-sama belanja, bowling dan makan. Selama dua minggu Pearl memutuskan dia tidak akan menyangkal perasaannya lagi.

Pearl berkata: "Aku menelepon Phil ke kamarku, duduk dia di tempat tidur, dan kemudian saya mencondongkan tubuhnya dan mencium dia.

"Aku mengharapkan penolakan tetapi dia menciumku kembali."

Phil mengatakan, ia memiliki perasaan yang sama terhadap Pearl. Dia mengungkapkan: "Aku ingin menciumnya saat itu. Perasaan saya yang luar biasa.

"Saya suka Pearl dengan sepenuh hati.. Aku selalu tertarik pada wanita yang lebih tua dan saya pikir Pearl cantik. Sekarang aku akan menjadi ayah dan saya tidak bisa menunggu."

"Ya, kita tertawa dan diintimidasi ketika kita keluar dan ciuman di depan umum tapi kami tidak peduli.. Anda tidak dapat mengira dengan siapa Anda akan jatuh cinta"

Pasangan itu telah meminta 30 tahun Roxanne Campbell untuk membawa anak mereka.

Pearl berkata: "Saya akhirnya akan menjadi seorang ibu dan tidak dipaksa menyerahkan anak saya. Phil akan menjadi ayah yang hebat. Aku tidak pernah dalam sejuta tahun pikir di 72 aku akan 'hamil' dan jatuh cinta dengan saya cucu.

"Aku tidak membuat permintaan maaf dan saya percaya Tuhan memberi saya kesempatan kedua."

Pearl mengatakan hubungan ini tidak salah setelah diberitahu teman tentang genetik Seksual Attraction (GSA) sindrom, yang terjadi saat bertemu kerabat dekat sebagai orang dewasa dan menemukan bahwa mereka tertarik satu sama lain.
Quantcast

Dia berkata: "Saya sekarang bisa mengerti perasaan saya dan menyadari bahwa tidak ada yang salah."

Pearl berusia 18 tahun ketika ia melahirkan putrinya Lynette. Dia tinggal bersama orang tua nya di Indiana dan mereka bersikeras dia membiarkan bayinya pergi.

Lewat agent adopsi mereka menyerahkan bayinya hingga Pearl tidak pernah melihat bayi perempuan lagi.

Pearl lalu menikah tapi dia tidak pernah memiliki anak lagi. Pearl mencari anaknya sampai akhirnya menyerah 15 tahun yang lalu.

Phil bertemu Pearl untuk pertama kalinya pada tahun 2006 setelah melakukan pelacakan setelah Lynette meninggal karena kanker otak.