» Home » Berita UnikMobil MewahOtomotif » Mobil Mewah di Jakarta

Mobil Mewah di Jakarta

Mobil Mewah? tentunya setiap orang ingin mempunyai mobil mewah seperti ferrari, lamborghini ataupun maserati, mobil mobil semacam ini memang belum umum untuk masyarakat indonesia dikarenakan mobil mobil tersebut tergolong kategori mobil mewah yang harganya mungkin di atas 1 milyar rupiah. namun beberapa kali saya temui di jalanan ibukota mobil mobil mewah semacam itu lalu lalang.

Wah tampaknya tidak sedikit juga pemilik mobil mewah semacam ini di jakarta. entah siapa pemiliknya, apakah mereka artis, politisi ataukah para koruptor dan mafia pajak seperti gayus tambunan? Mungkin kalian masih ingat dengan postingan sebelumnya mengenai Plat Nomor Mobil Ekstrim.

Kalau untuk mobil sekelas Hummer H2 mungkin sudah umum kita temui di jakarta, mungkin untuk kelas mobil mewah, Hummer H2 yang paling banyak peminatnya, baru baru ahmad dhani sang presiden republik cinta juga membelikan mobil "murah" tersebut untuk anak anaknya. Nah penasaran seperti apa saja rupa mobil mewah di jakarta?? temukan Bursa Jual Beli Mobil Mewah di Jakarta jika anda berniat untuk membeli Mobil Mewah.