» Home » PiscesRamalanZodiak » Ramalan Zodiak Hari Ini | Horoskop Minggu Ini

Ramalan Zodiak Hari Ini | Horoskop Minggu Ini

Ramalan Zodiak hari ini apa yah? bagaimana dengan zodiak anda? ramalan jodoh dan ramalan asmara serta ramalan keuangan horoskop anda?? Minggu ini bagi para pemilik Zodiak Pisces bisa mengikuti beberapa ramalan terbaik untuk zodiak pisces hari ini.

Dalam Dunia Astrologi modern kita sering mendengar istilah ramalan zodiak, ramalan horoskop dan juga ramalan cinta yang berdasarkan kepada horoskop lahir seseorang. Horoskop yang kita gunakan sekarang seperti Zodiak Pisces ini merupakan salah satu contoh Horoskop Barat, Sedangkan Hotoskop Timur adalah Shio yang biasa digunakan oleh masyarakat Cina Pada Umumnya.

Oke to the point aja deh mengenai Ramalan Zodiak Hari ini bagi Pisces.

Kesehatan Bintang Pisces : Pada masa kanak-kanak kesehatannya kurang baik, namun seiring dengan bertambahnya umur kesehatannya membaik. Mudah terserang penyakit paru dan penyakit kaki. Disarankan jangan menggunakan obat-obatan yang dapat mematikan rasa dan jauhkan dari alkohol dan narkoba. Pada umur 14-21 tahun harus diperhatikan dan dijaga paru-parunya.

Jodoh Bintang Pisces : Pisces cenderung menjadi pasangan yang penuh gairah, peduli pada kebutuhan pasangannya dan ingin menyenangkan pasangannya. Mereka ahli membuat situasi menjadi terbalik dan mudah memanipulasi pasangannya.Karena wataknya yang tidak tenang, maka ia menghendaki agar perkawinannya tidak amat mengikatnya. Jodonya Cancer atau Scorpio.

Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan, Abu-abu.

Batu Keberuntungan: Zambrud, Safier

Hari Keberuntungan : Kamis

Nomor Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45

Semoga Sedikit Ramalan Zodiak Pisces ini bisa membantu para pemilik Zodiak Pisces.