» Home » maria ozawamenculik miyabitrailerVideo » Trailer Video Menculik Miyabi

Trailer Video Menculik Miyabi


Trailer Video Menculik Miyabi akan segera ramai dicari orang, sebelumnya film menculik miyabi sempat dicekal karena keterlibatan artis porno jepang maria ozawa alias miyabi, namun tanggal 6 mei besok. film menculik miyabi akan segera tayang. film bergenre komedi ini mungkin akan menjadi kontroversi. sebelumnya pihak FPI mempertanyakan kenapa LSF meloloskan film Menculik Miyabi? Download Segera Video Trailer Menculik Miyabi dan juga Sinopsis Menculik Miyabi.

Produser Maxima Production mengungkapkan bahwa akhirnya dia menyelesaikan film menculik miyabi tersebut “Iya, jadi dong. Abis duit sudah keluar gede masa tidak jadi,” kata Produser Maxima Production, Ody Mulya Hidayat saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Selasa (3/5/2010).

Ody Mulya Hidayat mengaku, pernah mengatakan kepada LSF bahwa film Indonesia saat ini sedang jatuh, karenanya dia mengatakan ingin membuat film heboh dengan bintang film Maria Ozawa atau Miyabi.



Sinopsis Menculik Miyabi

Selain Miyabi, Download Film Menculik Miyabi tersebut juga akan dibintangi Artis Nicky Tirta, Herfiza Novianty,. Kevin Julio, dan Rizky Mocil. Sebelumnya naskah film ini dibuat oleh Raditya Dika, kini naskah film tersebut ditulis oleh Marqee. Jalan cerita sama dengan rencana film sebelumnya, Miyabi berperan sebagai perempuan yang bertugas menjemput pemenang kuis di Indonesia, namun dia malah diculik oleh tiga remaja culun Yg sangat lucu dan menggemaskan