» Home » Foto BugilRima FakihVideo Striptis » Video Striptis Rima Fakih | Foto Seksi Rima Fakih Miss USA 2010

Video Striptis Rima Fakih | Foto Seksi Rima Fakih Miss USA 2010

Video Striptis Rima Fakih? apa benar sudah beredar foto bugil rima fakih sang miss USA 2010?? Rima Fakih Miss USA 2010 keturunan arab yang merupakan muslim pertama yang menjadi miss USA kini tersandung skandal video striptis rima fakih. rima fakih terancam dicopot dari gelarnya sebagai Miss USA 2010 atas beredarnya pole dancing video rima fakih dan juga foto seksi rima fakih. Rima Fakih memang memiliki darah keturunan Lebanon Muslim. Rima Fakih dibesarkan di daerah Dearborn, Michigan yang merupakan tempat khusus komunitas Arab-Amerika. Dia tinggal di sana bersama orangtua dan adik laki-lakinya, Rami. Sekitar tahun 2007 Rima Fakih merupakan salah seorang penari struptis sehingga wajar saja bila sekarang di internet beredar video striptis rima fakih dan juga foto bugil rima fakih miss usa 2010. Sekedar memberitahu anda jika penasaran dengan rayuan rima fakih upss. maksudnya rayuan arwah penasaran. bisa anda saksikan trailer video rayuan arwah penasaran dan juga biografi rima fakih miss usa 2010. kalau untuk foto bugilnya rima fakih sih saya belum dapat. kalau anda punya tolong di share disini terima kasih.

Kemenangan wanita berusia 24 tahun ini tentu saja sangat mengejutkan. Pasalnya, sejak peristiwa penyerangan teroris 11 September 2001 lalu, warga Muslim distereotipkan sebagai teroris.

Kemenangan wanita yang bergelar sebagai sarjana ekonomi ini tentu saja sangat spesial, karena ini untuk pertama kalinya wanita keturunan Arab yang beragama Islam memenangkan kontes Miss USA. Demikian seperti dikutip dari TVNZ, Senin 17 Mei 2010.

Sebelum mengantongi predikat sebagai Miss USA 2010, Rima Fakih lebih dulu memenangkan kontes Miss Michigan.

Rima sangat bahagia dengan kemenangannya tersebut. Dia tak menduga dirinya bisa berhasil kontes ajang kecantikan tersebut.