» Home » Berita UnikDeddy CorbuzierEkstrimPiala Dunia 2010prediksi » Deddy Corbuzier "Frozen in Time" Prediksi Juara Piala Dunia 2010

Deddy Corbuzier "Frozen in Time" Prediksi Juara Piala Dunia 2010

"Frozen in Time" merupakan judul aksi ekstrim Master Mentalist indonesia Deddy Corbuzier dalam meramalkan siapakah juara piala dunia 2010 di dalam kubah es selama 12 jam. Seperti kita tahu Deddy Corbuzier merupakan mentalist terkenal yang sering melakukan aksi ekstrim seperti mengemudi mobil dengan mata tertutup lalu aksi aksi sulap lainnya yang membuat penonton terkagum kagum. Setelah beberapa hari publik heboh dengan kasus penyebaran video hot mirip cut tari, luna maya dan ariel hingga sempat menjadi trending topics di twitter, kini justru nama deddy corbuzier yang langsung naik menduduki puncak juara trending topics twitter dengan aksi ekstrimnya yang diberi judul "Frozen in Time"

Deddy Corbuzier meramalkan siapa juara piala dunia 2010 yang telah dibuka lengkap dengan skor pertandingan. acara Frozen in time ini sendiri dimulai pad pagi hari tadi dimana deddy masuk ke sebuah kubah yang ditutup dengan balok es dua lapis. kabarnya suhu di dalam kubah es deddy corbuzier bersuhu di bawah 18 derajat celcius.

"Ini memang merupakan aksi yang berbahaya. Karena itu saya juga sangat berhati-hati dan melakukan berbagai latihan seperti mengatur pernafasan, meningkatkan kepercayaan diri, latihan fisik dan meditasi," ungkap Deddy mantap sesaat sebelum memasuki kubah es setinggi, 2,5 meter dan diameter 2,5 meter yang terbentuk dari 200 balok es di Sky Rink, Mal Taman Anggrek, Tanjung Duren, Jakarta Barat, Jumat (11/6).

Deddy akan berada dalam balok es bersuhu -16 derajat celcius tersebut selama 12 jam hingga tepat pukul 18.00 WIB. Aksi ini akan terus dalam pantauan tim medis.

Aksi bertajuk 'Frozen in Time' ini merupakan rangkaian kegiatan 'Welcome to the Greatest 2010 FIFA World Cup' yang upacara pembukaannya berlangsung Selasa (11/6) mulai pukul 18.30 WIB, langsung dari Johannesburg Afrika Selatan

Setelah deddy corbuzier berhasil keluar dengan selamat dari lokasi dingin tersebut deddy pun menyegel kotak yang berisi hasil prediksinya mengenai siapa juara piala dunia 2010 nanti lengkap dengan skornya untuk di syah kan di depan notaris dan pihak kepolisian agar selanjutnya digantung dan akan di buka pada saat sehabis final piala dunia 2010 nanti untuk membuktikan keakuratan ramalan deddy corbuzier pada Juara Fifa World Cup 2010.

Wah jika memang ramalan deddy corbuzier itu jitu kenapa tidak sekalian meramal siapa penyebar dan pengupload video panas mirip luna maya ariel serta cut tari ariel? Siapa tahu saja analisa dan prediksi deddy corbuzier tepat dan bisa membantu depkominfo dalam memburu pelaku penyebar video porno tersebut.