» Home » ariel peterpanluna maya » Nazril Ilham Trending Topic Twitter | Status Ariel Tersangka

Nazril Ilham Trending Topic Twitter | Status Ariel Tersangka

Pasca status ariel resmi tersangka sebagai pembuat video panas luna maya ariel serta ariel cut tari kini dukungan kepada pria bernama lengkap Nazriel ilham ini kembali menjadi trending topics di twitter dengan nama "Nazriel Ilham" mungkin ini adalah efek dari tweet luna maya kekasih ariel yang ditengarai telah menikah siri dengan tweetesnya yang berbunyi "I love you NAZRIL IRHAM... ALLAH bless you :')," tulis Luna lewat akun Twitternya, @LuuNNyy yanAg diposting pada pukul 18.05 WIB, Selasa (22/6/2010).

Dalam tweetnya tersebut, Luna seakan menunjukkan rasa cintanya yang besar kepada Ariel. Pasangan yang pernah diisukan nikah siri itu memang selalu kompak selama proses penyidikan kasus mereka yang ditangani Mabes Polri.

Foto diatas diambil dari detikhot dimana ariel berfoto bersama dengan rekan rekan eks peterpan yaitu indra dan andhika.. pasca penetapan ariel sebagai tersangka, andhika dan indra juga dipanggil oleh mabes polri sebagai saksi atas kasus video ariel. bahkan kabarnya ada isu tidak sedap yang menghinggapi andika. andika ditengarai sebagai salah satu penyebar video tersebut. namun andhika menampik hal tersebut. 

Apakah dengan ditetapkannya Ariel alias Nazriel Ilham sebagai Tersangka bisa segera memecahkan kasus video seks ariel luna maya? hingga kini berita terkini ariel dan juga penetapan status ariel menjadi tersangka masih menjadi pusat perhatian masyarakat.

Terhitung mulai hari ini 22 juni Ariel resmi menjadi tahanan mabes polri setelah menyerahkan diri dini hari tadi pukul 03:00. Nazriel Ilham alias ariel dijerat dengan pasal kesusilaan, UU Pornografi dan UU ITE dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara atau denda sebesar Rp.6 miliar rupiah.

Bagaimana dengan status luna maya dan cut tari? akankah status mereka yang awalnya hanya sebagai saksi dinaikkan menjadi tersangka? kita nantikan saja berita terbaru seputar perkembangan kasus ariel alias Nazriel Ilham.