» Home » Piala DuniaPiala Dunia 2010 » Prediksi Honduras vs Chile | Skor Piala Dunia 2010

Prediksi Honduras vs Chile | Skor Piala Dunia 2010

Hari ini selain big match antara spanyol vs swiss juga akan digelar partai lainnya dalam grup H antara Honduras vs Chile. Prediksi pertandingan Honduras vs chile untuk saat ini masih belum bisa diprediksikan karena kedua tim sama sama mempunyai ciri khas permainan masing masing. namun dalam hal pengalaman nampaknya honduras harus lebih waspada terhadap chili. karena chili sudah beberapa kali tampil di dalam ajang piala dunia sebelumnya.

Menurut Prediksi Honduras vs Chile dari Goal dot com nampaknya honduras sangat tidak diunggulkan dalam partai chile melawan honduras karena penampilan buruk mereka sebelumnya. yang tidak pernah menang dalam 5 pertandingan terakhir honduras. berbeda dengan chile yang selalu menang dalam pertandingan terakhir mereka. maka pantaslah prediksi pertandingan Honduras vs Chile ini Dimenangkan Oleh Chile.

Performa buruk Honduras di laga pemanasan menjadi alasan banyak pihak tidak mengunggulkan mereka. Singkatnya, kesempatan Honduras memenangkan laga hanya 30 persen. Cili lebih difavoritkan dengan kemungkinan menang 43 persen. Terlalu sulit bagi siapa pun melihat tim asuhan Marcello Bielsa kalah.

Bagaimana serunya partai honduras vs chile malam nanti yang akan kick off pukul 13.30 waktu afrika selatan? kita nantikan saja laga dari Honduras melawan Chile. dan ini adalah prakiraan line up untuk pertandingan Chile honduras

Prakiraan Susunan Pemain Honduras (4-4-2): Noel Valladares, Mauricio Sabillon, Osman Chavez, Maynor Figueroa, Emilio Izaguirre, Danilo Turcios, Wilson Palacios, Amado Guevara, Julio Cesar De Leon, Carlos Pavon, David Suazo.

Prakiraan Susunan Pemain Chile (4-5-1): Claudio Bravo, Mauricio Isla, Gary Medel, Waldo Ponce, Arturo Vidal, Carlos Carmona, Rodrigo Millar, Matias Fernandez, Esteban Paredes, Juan Beausejour, Alexis Sanchez.

Dengan susunan formasi 4-5-1 nampaknya chile akan cenderung bermain defensif melawan honduras dan mungkin saja mengandalkan serangan balik. kita nantikan saja bagaimana hasil skor pertandingan honduras melawan Chile seperti dalam prediksi pertandingan Honduras vs chile.