» Home » ariel peterpanBCLVideo mesum » Video Hot Ariel BCL

Video Hot Ariel BCL

Video Panas Ariel BCL? dengar dengar ada kabar yang menyebutkan bahwa video mesum ariel BCL telah beredar dan parahnya lagi video itu dikemas dalam bentuk VCD dan diperjualbelikan di manado dengan harga yang cukup fantastis yaitu 60rb. wah belum kelar kasus Video mesum ariel luna maya dan video panas ariel cut tari kini sudah ada lagi gosip baru yaitu video ariel BCL. hingga kini belum didapat kepastian mengenai video tersebut. pihak kepolisisan juga hingga kini masih mencari dan meneliti isu tersebut.

Manajer dari Bunga Citra Lestari (BCL) menyanggah akan adanya gosip video hot Ariel BCL “Itu fitnah. BCL tidak pernah dekat dengan Ariel. Kalau itu hanya sebatas rekanan kerja saja,” tegas Dody saat dihubungi wartawan, Rabu (30/6/2010).

Dia menuding ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab dan sengaja mengeluarkan fitnah tersebut. “Saya juga lagi cari videonya, kalau cuma katanya kan bisa jadi Fitnah. Fitnah itu kejam banget,” ujarnya geram. "Saya juga lagi nyari videonya," ujar sang manajer Dody, saat dihubungi wartawan lewat telepon pada Rabu (30/6/2010).

Namun, Dodi yakin kabar tersebut tidak benar. Dodi mengungkapkan kalau pelantun lagu 'Sunny' itu tidak pernah memiliki hubungan khusus dengan Ariel.

Diberitakan, video porno mirip Ariel dan Bunga Citra Lestari (BCL) beredar di Manado. Tidak seperti video-video sebelumnya, video kali ini sudah beredar dalam bentuk VCD dan dijual Rp60 ribu perkepingnya.

Kalau menurut opini saya sih ini cuma isu semata untuk mendongkrak popularitas ariel. mungkin saja VCD yang dijual dengan Judul Video Ariel BCL memang benar adanya namun hanyalah berisi Video Duet Ariel BCL di atas panggung dan bukan di atas ranjang. seperti di bawah ini.



Bagi yang penasaran dengan Video Panas Ariel BCL harap berhati hati untuk mencari link Download Video BCL ariel karena ada kemungkinan beberapa oknum menyebarkan virus melalui link Download Video Ariel BCL.