» Home » payudaraTips » Cara Memperbesar Payudara

Cara Memperbesar Payudara

Payudara indah padat berisi? pastinya semua wanita mendambakan untuk memiliki payudara kencang padat dan berisi, belakangan ini banyak cara untuk mendapatkan payudara indah dan membesarkan organ wanita yang satu ini, salah satunya adalah dengan cara operasi dan menambahkan silikon. namun cara ini relatif tidak aman, bagaimana dengan cara alami memperbesar payudara agar nampak indah dan kencang? simak trik trik memperbesar payudara di bawah ini.

Here's a little tips about how to enlarge your breast. follow this guidance about Breast enlargement tips to gather a beautiful and healthy breast.

1. Lalukan olahraga minimal 1 minggu sekali, olahraga apa saja, boleh senam, joging ,renang, …yg penting anda mengeluarkan keringat…

2. Setiap mau tidur lakukanlah…:

-Ambil minyak sayur atau minyak goreng lalu gunakan untuk memijit-mijit atau meremas-remas payudara anda, lakukan sambil menghayalkan sensasi sex bercinta dengan sorang pasangan anda, supaya aliran darah dan lemak serta otot menjadi mengarah pada daerah buah dada anda tersebut….Dan bayangkan buah dada anda semakin hari semakin membesar akibat remasan anda tersebut….(ya, ini sebuah sugesti untuk memerintahkan otot bawah sadar supaya bekerja sesuai tujuan)

-lakukan remasan-remasan di atas selama dan senyaman mungkin, boleh berjam-jam atau beberapa belas menit, rutin setiap mau tidur…lakukan selama sekitar 1-2 bulan

3. Jangan lupa untuk melepas bra anda ketika anda hendak tidur atau sedang santai, karena buah dada alias payudara juga membutuhkan udara segar.


Dan ini adalah Contoh Hasil latihan tips memperbesar payudara. apakah anda ingin memiliki payudara seperti ini?