» Home » ABGThe Jek NgesbrayVideo mesum » Download 3gp The Jek Ngesbray

Download 3gp The Jek Ngesbray

Dowload The Jek Ngesbray 3gp Video. Duh apalagi ini? masa bangsa ini terus menerus dicekoki sama yang namanya video mesum, kasus video mesum ariel luna maya dan cut tari aja masih anget kok udah ada aja yang baru. The Jek Ngesbray adalah video mesum yang diperankan oleh 2 ABG bogor berinisial LF dan DA dalam The Jek ngesbray alias Video Ariel-Luna versi cicangkal.

Video The Jek Ngesbray ini Berdurasi 20 menit 9 detik, kedua pelaku dalam film biru amatir yang juga direkam telepon genggam ini adalah dua remaja setempat, yakni DA (17) dan LF (25). Adegan direkam di sebuah kamar hotel di kawasan Curug Cigamea, Bogor. Karena kian luas beredar di wilayah itu, sebagian warga resah dan mendatangi rumah orangtua pelaku, Minggu malam kemarin. Namun, saat warga datang menggerebek, DA dan LF dibilang tak ada di rumah. Tak puas, warga yang marah lalu menggeledah rumah orangtua DA dan mendapati LF sedang bersembunyi di lemari kamar.

Dari informasi yang diperoleh, adegan mesum yang dilakukan DA bersama kekasihnya itu dilakukan di salah satu hotel di kawasan Cirug Cigamea, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, beberapa waktu lalu. Perbuatan kedua pelaku membuat puluhan warga resah. Warga sempat mendatangi rumah orangtua pelaku dan akan mengarak kedua pelaku.

Penasaran nih dengan videonya the jek ngesbray. seperti apa sih aksi ABG tersebut di ranjang? Download Video The Jek Ngesbray 3gp. tapi sayang sekali saya belum punya vdeonya. jadi silahkan cari di tempat lain saja video mesum ABG bogor yang berjudul the jek ngesbray Ok?