» Home » ariel peterpanFoto BugilSandra Dewi » Foto Sandra Dewi di Laptop Ariel

Foto Sandra Dewi di Laptop Ariel

Foto bugil sandra dewi ada di laptop ariel? kabar mengejutkan ini datang dari berita terbaru dari news yahoo. entah ini hanya sekedar gossip atau kah memang benar adanya jika terdapat foto bugil sandra dewi di laptop ariel. ariel yang kini masih mendekam akibat kasus video hot luna maya dan cut tari kini kerap di kait kaitkan dengan kasus pornografi artis lainnya sebut saja Velove Vexia, BCL, dan banyak lainnya. namun untuk kejelasan tentang adanya foto hot sandra dewi di laptop ariel hingga kini belum terbukti. bahkan hingga kini masih simpang siur. nah kalau penasaran dengan foto hot sandra dewi di laptop ariel maka silahkan simak berita di bawah ini.

Polisi menolak memberi penjelasan soal munculnya nama artis Sandra Dewi, yang foto bugilnya disimpan di laptop Ariel, yang diperiksa sebagai barang bukti. Mabes menilai informasi itu sudah menjadi bagian dari penyelidikan yang harus dirahasiakan.

“Kalau soal itu nggak mau kasih informasi. Kalau pun memang benar, saya nggak akan ngomong,” ungkap Kombes Pol Marwoto Soeto, Kepala Bidang Penerangan Umum Mabes Polri di Mabes Polri, Rabu (21/07).

Polisi juga menolak menjelaskan adanya kabar 23 video lain dalam laptop tersebut.

“Itu juga nggak tahu. Saya tidak tahu, uang jelas ada di komputernya,” ungkapnya. “Gak tahu persis. Itu masih proses penyidikan,” pungkasnya

Mohon maaf kami tidak menyediakan foto bugil sandra dewi yang kabarnya terdapat di laptop ariel, karena belum jelas maka silahkan browsing sendiri dan temukan Download Foto Hot Sandra Dewi.