» Home » Carla BruniFilmMidnight in paris » Ibu Negara prancis Carla Bruni Main Film

Ibu Negara prancis Carla Bruni Main Film

Carla Bruni Siapa sih yang tidak kenal dengan carla bruni? mantan model yang kini menjadi first lady prancis istri dari presiden nikolas sarkozy ini memang terkenal cantik dan seksi. kini Carla bruni sang mantan model itu terjun ke dunia film dan akan beradu akting dengan Owen Wilson dalam film Midnight in Paris. Sepertinya film Midnight in paris ini akan menjadi film yang fenomenal ya karena salah satu pemainnya adalah Istri seorang presiden. Sebenarnya film Midnight in Paris itu tentang apa ya? seperti apa Sinopsis film Midnight in Paris dan juga trailer Video Midnight in paris. penasaran bagaimana film yang dibintangi oleh istri presiden?

Ibu Negara Prancis Carla bruni akhirnya mewujudkan keinginan berakting di layar lebar. Pengambilan gambar dilakukan di Paris, Selasa, 27 Juli. Istri Presiden Nicolas Sarkozy ini bermain film bersama bintang Hollywood Owen Wilson dan disutradarai Woody Allen.

Sutradara asal Amerika Serikat itu memuji peran Carla di film berjudul Midnight in Paris. Pengambilan gambar dilakukan selama beberapa jam di sebuah toko.

Selama syuting, pengamanan ketat diberlakukan di sepanjang jalan. Maklum, ratusan orang berdesakan ingin melihat dari dekat bagaimana mantan model itu berakting. Demikian dilansir AFP, Rabu (28/7/2010).

Pengambilan gambar sebenarnya sudah dilakukan sejak awal bulan ini, namun belum melibatkan Carla. Film bergenre komedi romantis ini juga dibintangi aktris Prancis Marion Cotillard serta bintang Amerika, Rachel McAdams dan Kathy Bates