» Home » KaskusKeong RacunSinta JojoVideoYoutube » Sinta and Jojo Keong Racun Video

Sinta and Jojo Keong Racun Video

Pastinya semua sudah dengar kan berita mengenai Keong Racun Sinta dan Jojo? siapa sih Sinta dan Jojo? berikut ini profil singkat sinta dan Jojo yang dengan aksi narsis mereka membawakan lagu keong racun secara lip sync hingga bisa membuat mereka terkenal. Awalnya Sinta dan Jojo memang bukan siapa siapa, namun berkat aksi narsis dan kocak mereka di Video Youtube Keong Racun nama mereka langsung melambung.

Terbukti nama Keong Racun dari Sinta dan Jojo kini merajai puncak trending topics twitter indonesia sejak ditayangkan di acara silet tadi siang. Kasus Keong Racun Sinta Jojo ini memang amat sangat langka.

Awalnya Sinta dan Jojo hanya berniat membalas video dari pacar sinta yang berada di luar negeri dengan rencana mengupload video lewat facebook tetapi karena gagal terus maka sinta berinisiatif untuk menguploadnya di Youtube dan hasilnya sungguh di luar dugaan. Awalnya Sinta dan Jojo memang merasa malu akibat aksi narsis mereka

Duet Sinta Jojo yang seorang kaskuser dalam menyanyikan lagu keong racun telah membawa mereka berdua menjadi selebritis, beberapa waktu lalu Sinta dan Jojo sempat diulas di majalah remaja.

Oke deh daripada penasaran yang pingin download mp3 keong racun atau Video Sinta dan Jojo Keong racun lebih baik langsung di simak aja nih Video Kocak Sinta dan Jojo Keong Racun.

Download Video Keong Racun sinta jojo Youtube.