» Home » luna mayaMinta MaafVideo » Video Permintaan Maaf Luna Maya

Video Permintaan Maaf Luna Maya

Sama seperti cut tari yang meminta maaf atas beredarnya video hot dengan ariel, Luna Maya juga memberikan pernyataan maaf atas beredarnya Video mesum Ariel luna maya. Setelah diadakan pemeriksaan fisik yang hasilnya menunjukkan kecocokan 99,9% akhirnya Luna Maya mengakui dan Meminta Maaf kepada warga indonesia yang resah dengan beredarnya Video hot luna maya ariel.

Luna Maya yang merupakan Host acara Musik dahsyat dan juga Duta dari sabun lux mengalami banyak hal tidak mengenakkan pasca beredarnya Video Hot Luna Maya ariel, saat itu hampir semua usahanya terhenti termasuk kafe nya. semoga dengan permintaan maaf luna maya masyarakat indonesia bisa memaafkan luna maya dan kembali menerima luna maya. Sekarang ini Status Luna Maya sudah resmi menjadi tersangka seperti kekasihnya Nazriel Ilham.

Berbeda dengan Video Cut Tari minta maaf, dengan berlinang air mata luna maya meminta maaf dengan tegar tanpa air mata namun terlihat lirih. berikut adalah permintaan maaf luna maya.

"Saya juga ingin minta maaf pada keluarga saya yang mungkin, ya intinya saya benar-benar minta maaf pada semua," ungkapnya melalui siaran langsung yang ditayangkan Metro TV, Kamis (8/7/2010).

Luna pun melanjutkan dengan nada suara lirih:

"Jadi, mudah-mudahan, Saya sebagai warga negara Indonesia yang taat hukum, karena ini negara hukum, proses yang sudah berjalan saya percayakan pada pihak yang berwajib dan mudah-mudahan masalah ini bisa diselesaikan secara damai tidak ada pihak lagi yang merasa dirugikan."

"Ya sekali lagi saya minta mmaf atas ketidaknyamanan pemberitaan tentang saya. Itu saja. Saya ucapkan terimakasih. Assalamu'alaikum," pungkasnya.

Ini Video Luna Maya Minta Maaf.