» Home » BB torchblackberry torchgadget » Blackberry Torch Harga Spesifikasi

Blackberry Torch Harga Spesifikasi

Blackberry 9088 Torch akan segera diluncurkan, Harga Blackberry Torch atau BB torch sampai saat ini belum diumumkan secara resmi.ini adalah tipe blackberry pertama yang mengusung OS Blackberry 6.0. Blackberry Torch ini juga dikenal sebagai ponsel blackberry hybrid pertama. disebut hybrid karena anda dapat menggunakan keypad QWERTY sekaligus touch screen pada Blackberry Torch.

Berikut adalah Spesifikasi BB Torch / Blackberry 9800 Torch

BlackBerry Torch memiliki spesifikasi layar sentuh 3.2 inci HVGA, menggunakan OS BlackBerry 6, terdapat aplikasi GPS, mendukung HSDPA dengan kecepatan download hingga 3.6 Mbps. Selain itu, ia dilengkapi dengan kamera beresolusi 5 MP dengan flash memiliki kemampuan pengenalan wajah. Kameranya juga bisa digunakan untuk perekam video dengan resolusi VGA. Selain itu Blackberry Torch juga memiliki kelebihan seperti Bisa connect ke PC langsung pakai WiFi tanpa menggunakan BlueTooth. Bisa pake Keyboard dan Touch juga

Perangkat ini berjalan menggunakan prosesor 624 MHz dan memiliki memori internal 512 MB yang bisa di-upgrade dengan flash storage hingga 4 GB. Fitur lainnya koneksi wi-fi dengan standar terbaru 802.11n.

Perangkat ini akan tersedia pertama kali di AS mulai tanggal 12 Agustus 2010 dan dibanderol dengan harga mulai 200 dollar AS Sekitar 1,8 Juta Rupiah dengan kontrak langganan 2 tahun. namun jika sampai di indonesia bisa jadi harganya melambung akibat bea cukai dan pajak. mungkin harga BB torch bisa mencapai 5 jutaan jika meilhat dari fitur yang ditawarkan BB torch.

Sepertinya dengan design slider keren ponsel hybrid BB torch ini bisa memancing pengguna untuk beralih ke OS baru Blackberry 6.0. Kabarnya Blackberry Torch atau BB 9800 ini bakal mengalahkan iPhone. kita nantikan saja peluncuran harga Blackberry Torch baru dan second.