» Home » brainy tasminfarhanaFoto Bugilpenyiar BBC » Foto Bugil Penyiar BBC Brainy Tasmin

Foto Bugil Penyiar BBC Brainy Tasmin

Beredar foto telanjang presenter BBC brainy tasmin khan atau yang lebih dikenal dengan nama farhana. foto bugil tasmin lucia khan ini diduga dibuat antara tahun 2003-2006. terdapat 2 buah foto panas farhana telanjang. salah satu foto memperlihatkan adegan dimana brainy tasmin sedang berbaring telanjang di atas kasur dengan tersenyum. hebohnya lagi foto syur brainy tasmin khan juga dipasang di harian thesun.

Brainy tasmin khan dikenal sebagai penyiar BBC pembawa acara berita pagi yang memiliki banyak fans. Tasmin, yang bernama asli Farhana, tumbuh di lingkungan keluarga asal Bengali, India, di Hendon, daerah barat laut London. Dia merupakan lulusan Universitas Oxford dengan jurusan Politik, Filsafat, dan Ekonomi. Tasmin kemudian bergabung dengan BBC Asian Network dan Channel Five sebelum mendapatkan tugas baru sebagai pembawa berita di BBC Three dan BBC News 24.

Penasaran seperti apa bentuk lekuk tubuh polos dari brainy tasmin lucia khan AKA farhana si penyiar berita pagi BBC yang terkena skandal foto bugil? berikut adalah foto telanjang brainy tasmin versi sensor.