» Home » Ami SakamotoKeong RacunVideo » Keong Racun versi Bule "Ami Sakamoto"

Keong Racun versi Bule "Ami Sakamoto"

Akhirnya teka teki siapa bule yang membawakan lagu keong racun secara lip sync di youtube sudah terungkap. dia adalah Ami Sakamoto, seorang remaja berusia 15 tahun yang tinggal di Crystal Palace London Inggris. Ami Sakamoto kini mendadak tenar seperti sinta dan jojo saat membawakan lip sync lagu keong racun. dari akun youtube aliceninebunny's milik ami sakamoto, Ami memberitahukan alamat fans page ami sakamoto di facebook nya.

My fb IS AMI SAKAMOTO but please join the fan page because my account is already FULL : / I didnt upload these videos, many people stole it and put it there ~
I speak a LITTLE Indo yeh^^
I live in London and the little girl in the video is called RENEE ~ … She is my friends daughter :)
Slm knl semua ;

Download Koleksi foto Ami Sakamoto dari akun Facebook Ami Sakamoto yang dibuat oleh sahabat ami yang bernama Rei. Di dalam video lip sync keong racun versi ami sakamoto ada seorang gadis kecil berusia 8 tahun yang ikut bersama ami. anak itu bernama renee.

Biografi Ami sakamoto bisa anda dapatkan dengan mudah di google. Bagi yang penasaran ingin download video lip sync ami sakamoto bisa lihat di Keong Racun rasa bule eropa.