» Home » Ahmad TohariFoto Nita SafitriSelingkuhSkandal Seks » Nita Safitri Selingkuhan Ahmad Tohari

Nita Safitri Selingkuhan Ahmad Tohari

Foto Nita Safitri pembantu yang menjadi selingkuhan ketua Fraksi partai demokrat DPRD jombang kini tengah menjadi pembicaraan hangat, perselingkuhan antara ahmad tohari dan nita safitri pembantunya. Terungkapnya skandal perselingkuhan ketua FPD ahmad tohari ini karena istrinya mendapati foto telanjang nita safitri di ponsel suaminya. terdapat beberapa foto syur nita safitri di HP ahmad tohari yang diduga diambil di beberapa hotel berbeda.

Skandal Seks pejabat sebelumnya terjadi antara qomariyah dan ponco yang sama sama pejabat, namun kali ini antara pejabat dan pembantunya sendiri. Si Nita Safitri kayaknya hari ini lagi jadi selebritis mendadak yang dicari banyak orang ya? Download Foto Bugil Nita Safitri atau free Download Video nita safitri vs ahmad tohari.

Endang yang ditemui dirumahnya mengatakan, tudingan tentang perselingkuhan suaminya didasari bukti kuat. Dirinya pernah beberapa kali memergoki suaminya pada tengah malam masuk dan keluar dari kamar Nita. Endang pun menemukan 11 foto Nita tersimpan di ponsel Tohari. Wah ternyata mas tohari sering masuk kamar pembantu tengah malam. kira kira ngapain ya?

Foto-foto yang ada di ponsel Tohari dicetak dan akan dijadikan sebagai alat bukti gugatan cerai Endang. Kini, kumpulan foto bugil Nita sudah berada di Pengadilan Agama Jombang.