» Home » Deddy CorbuzierDuel Mahakarya Magician » Penampilan Baru Deddy Corbuzier di Acara Duel Mahakarya Magician RCTI

Penampilan Baru Deddy Corbuzier di Acara Duel Mahakarya Magician RCTI

Deddy Corbuzier menepati janjinya untuk tampil dengan penampilan serta wajah baru di acara duel mahakarya RCTI tadi malam namun sangat disayangkan deddy corbuzier kembali memplagiat penampilan dari Ming the mercilles karakter dari film flash gordon di tahun 1980an. seperti kita ketahui sebelumnya deddy corbuzier mengambil gaya dan model max maven. kini dia mengambil gaya ming the mercilles. lantas bagaimana jalannya acara duel mahakarya magician? siapakah pemenang duel mahakarya magician RCTI?

Beikut berita yang dikutip dari detikD eddy Corbuzier merasa terhormat tampil sepanggung dengan pesulap internasional, Omar Pasha. Omar pun sama. Ia salut pertunjukan Duel Maharkarya Magician RCTI luar biasa. Namun nampaknya perubahan gaya dan wajah deddy corbuzier langsung mendapat kritikan dan cemoohan dari anggota forum kaskus karena kembali memplagiat penampilan orang.

"Mereka adalah yang terbaik dari yang terbaik di Internasional. Saya merasa terhormat bisa bermain satu panggung bersama mereka. Ini luar biasa, melihat Omar Pasha tampil saya jadi ingat masa kecil waktu melihat sulap," tutur Dedy Corbuzier saat ditemui di acara Duel Mahakarya Magician RCTI, di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Senin (23/8) malam.

Omar Pasha pun membalas pujian Deddy. Bagi, black art magician ini, Deddy dan pesulap Indonesia lainnya memiliki potensi mengagumkan.

"Saya melihat ini sebuah acara yang cukup bagus dan sukses di negara ini. Penampilan magician dari negara ini juga sangat luar biasa," terangnya.



RCTI menggelar Duel Mahakarya Magician dalam rangka memperingati HUT ke-21. Acara itu menampilkan pertarungan antara magician Indonesia Dedy Corbuzier, Romy Rafael, Joe Shandy dan Limbad melawan magician dunia Marc Spelman (Inggris), Omar Pasha (Prancis), Peter Marvey (Swiss) dan magic Babe Ning & JC Sum