» Home » Berita Unik » Yvonne Simon Wanita Sejuta Alergi

Yvonne Simon Wanita Sejuta Alergi

Sungguh malang nasib yvonne simon wanita berusia 33 tahun asal inggris ini, dia kini dijuluki sebagai the most allergic woman in britain karena dia mengalami alergi ekstrim terhadap banyak hal termasuk uang. yah baru kali ini saya dengar ada orang alergi uang.

Ini adalah beberapa hal yang menyebabkan alergi terhadap yvonne simon ibu 1 anak berusia 33 tahun ini. dia tidak tahan terhadap deodoran, parfum, cat, minuman soda, air mineral kemasan botol, coklat, bawang, asap mobil, krim hidrokortison, kacang, pemutih, ikan, teh, kopi, jeruk, tomat, lateks, talc alias bedak, pewarna kertas, koin, uang kertas, pasta, minyak bunga matahari, produk susu, gandum, produk roti, beras putih, bubur, gula putih, permen, asap rokok, nikel, emas, perak, pewarna makanan, sulfat, klorida kalsium dan air hujan. Wah sungguh banyak sekali ya pantangannya termasuk uang dan beras putih??

Lalu bagaimana yvonne bertahan hidup dengan alergi separah itu? Setelah tes ekstensif, dokter menemukan tubuh Yvonne juga alergi terhadap pewarna dalam kertas tagihan, dan juga koin logam. Dan, kalau itu tidak cukup buruk, ia juga alergi terhadap lateks, jadi dia tidak bisa memakai sarung tangan karet untuk memegang uang. Benar-benar kasihan wanita itu .. saya juga bertanya-tanya bagaimana dia bisa bertahan hidup dengan begitu banyak alergi yang dia alami?

Sekarang, kehidupan wanita sejuta alergi di Britania itu bergantung pada diet yang sangat dasar, terdiri dari air yang disaring, lentil, beras merah, wortel dan apel. Dia benci menjadi seperti ini, dan berharap ada sesuatu yang bisa dilakukannya kondisinya, tapi sekarang itu tak tersembuhkan, dan karena seperti alergi spektrum yang luas ini sangat langka,

Hmm dengan alergi sebanyak itu apa lagi yang bisa dinikmati untuk hidup???