» Home » Berita Unik » Facebooker tertua dunia - Lillian Lowe

Facebooker tertua dunia - Lillian Lowe

Facebooker tertua dunia - Lillian Lowe, Mungkin nenek ini pantas kita juluki sebagai nenek cyber, wanita kelahiran tahun 1907 ini sekarang tercatat sebagai facebooker tertua di dunia.

Lillian Lowe, dari Tenby, Pembrokeshire, selatan Wales, yang masih berjiwa muda terbukti dengan aktifitas nya di facebook di kala orang orang seusia nya sudah pikun dan tidak mampu berbuat apa apa lagi Lillian masih mampu menjelajahi jagad cyber. Setelah Ivy Bean meninggal pada bulan Juni, Lillian telah menjadi tertua dari lebih dari 500 juta pengguna dari jaringan sosial Facebook

Ia dilahirkan pada tahun 1907 dan masih dapat mengingat berita tentang tenggelamnya kapal Titanic, pada saat Perang Dunia Pertama dimulai, dia sudah di sekolah dan dia pasti "ada di sana" ketika industri komputer melakukan langkah pertama - "Apple 1 "komputer diluncurkan pada tahun 1976, diikuti oleh" Osborne 1 "pada tahun 1981, versi pertama Windows pada tahun 1985 dan sekarang dia tidak hanya menyaksikan tetapi juga menggunakan iPad. Ketika dia mengatakan "Saya pikir hampir semuanya telah diciptakan selama waktu saya. Apa yang saya khususnya seperti sekarang ini Google Earth. "

Pengalamannya mungkin alasan dia menemukan dirinya tidak terkesan dengan hal-hal yang terjadi saat ini.

Steve cucu nya lah yang bertanggung jawab dengan membasahi tubuhnya dengan account Facebook dan dia juga orang yang meminjamkan nya iPad, tapi Lillian berencana untuk menggantinya dengan versi yang lebih baru, sepertinya nenek cyber ini masih uptodate dalam hal gadget di usianya yang ke 103, saat ia mengakui dirinya "Saat ini saya menggunakan iPad cucu ku tapi aku sangat berharap untuk mendapatkan salah satu dari saya sendiri, ada beberapa model baru yang keren saat ini."

Alasan yang petualangan cyber dirinya adalah dia ingin tetap berhubungan dengan tujuh cucu dan tiga belas cicitnya. Lillian berpikir agar dapat bermanfaat bagi kakek-nenek lain juga Tapi "Saya bisa merekomendasikan hal ini untuk setiap kakek untuk tetap berhubungan dengan keluarga mereka sepanjang waktu."

Dia sekarang memiliki 34 "teman" di account Facebook, tapi yang paling aktif, sejauh ini, adalah cicit perempuannya yang berumur 10 tahun.