» Home » tahun baru » Informasi Acara Tahun Baru 2011

Informasi Acara Tahun Baru 2011

Informasi Acara Tahun Baru 2011, Tahun 2010 tinggal tersisa beberapa hari lagi dan kita akan segera masuk ke tahun 2011, seperti biasanya malam pergantian tahun selalu dipenuhi acara acara menarik entah itu konser musik, dan acara acara lainnya, apa saja jadwal informasi acara tahun baru 2011 di jakarta, bali dan sekitarnya?

Seperti tahun tahun sebelumnya hampir semua stasiun televisi akan menayangkan konser konser band sebagai acara konser tahun baru mereka untuk menemani pemirsa melewati pergantian tahun, biasanya yang tampil adalah band band papan atas indonesia semisal ungu, dewa, slank, kalau peterpan saya pesimis tidak akan ambil bagian dalam acara konser tahun baru 2011 berhubung sang vokalis ariel masih berkutat dengan persidangan atas kasus video hot nya dengan luna maya dan cut tari. Acara konser musik tahun baru umumnya diiringi dengan acara pesta kembang api dan lain sebagainya. Untuk jadwal konser acara tahun baru 2011 bisa anda dapatkan beberapa hari lagi.

Selain acara konser musik, ada juga acara dzikir bersama untuk menyambut tahun baru yang mengajak masyarakat untuk menjauhi maksiat pada malam tahun baru, seperti kita ketahui malam tahun baru sering di iringi dengan berbagai maksiat semisal minuman keras, zinah dan juga narkoba.

Lalu bagaimana dengan anda? sudah ada rencana untuk malam tahun baru 2011? ingin diam di rumah saja dan menyaksikan acara televisi, atau jalan jalan mengambil paket wisata tahun baru 2011. Umumnya bagi yang merayakan tahun baru di rumah acara barbeque atau bakar ikan atau ayam bersama teman dan keluarga merupakan acara favorit di malam tahun baru. So? sudah siapkan rencana untuk malam tahun baru 2011 yang tinggal 2 minggu lagi? Jangan lupa untuk kumpulkan juga SMS tahun baru 2011. ada banyak kok di google..