» Home » gadgetLG » LG Optimus 2X - Ponsel Android Dual Core

LG Optimus 2X - Ponsel Android Dual Core

LG Optimus 2X - Ponsel Android Dual Core, Mengakhiri tahun 2010 ini, semakin banyak gadget keren yang akan diluncurkan, salah satunya adalah LG optimus 2X. seperti apa spesifikasi LG optimus 2x dan apa saja fitur serta kelebihannya?

Ponsel Android dari LG yang menggunakan prosesor nVidia Tegra 2 Dual Core telah resmi diluncurkan dengan nama LG Optimus 2X. LG sendiri dengan bangga mengumumkan bahwa Optimus 2X mereka adalah ponsel pertama yang menggunakan prosesor nVidia Tegra 2 yang biasa digunakan untuk sebuah tablet.

Beberapa hal penting di ponsel ini adalahnya adanya port HDMI yang bisa menghasilkan video Full HD (1080p) ke sebuah HDTV (lihat videonya) dan juga kecepatan prosesornya yang membuat Samsung Galaxy S seperti ponsel jadul. Bicara tentang kecepatan itu sendiri, di video ke-2 diperlihatkan bagaimana kecepatan prosesor nVidia Tegra 2 ini.

Spesifikasi dan fitur lainnya seperti layar ukuran 4 inch, memori internal 8 GB, microUSB, kamera belakang 8 MP dan kamera depan 1,3 MP, baterai kapasitas 1500 mAh sedangkan untuk Android OS yang digunakan adalah versi 2.2 (Froyo) tetapi LG menjanjikan akan upgrade ke 2.3 (Gingerbread) dalam waktu dekat.

LG Optimus 2X akan segera dijual bulan depan di Korea dan kemudian akan juga segera dijual di Eropa dan Asia. Harganya?? Waduh sepertinya belum ada info lebih lanjut soal harga LG Optimus 2X ini.





Sumber : Otakku