» Home » Aida SaskiaFoto Seksi » Foto Aida Saskia sedang Mandi Beredar

Foto Aida Saskia sedang Mandi Beredar

Foto Aida Saskia sedang Mandi Beredar, Pagi ini buka detik ternyata ada berita baru dari aida saskia yang hingga kini menanti kepastian islah nya dengan da'i sejuta umat KH zainudin MZ. eh ternyata berita nya adalah Foto Aida Saskia Mandi dalam adegan suatu film horror beredar dan tentu nya banyak orang yang penasaran tuh.

Nggak tau ya siapa penyebar pertama foto aida saskia mandi ini. namun aida saskia mencurigai bahwa foto adegan mandi dirinya ini dibocorkan oleh tim produksi K2K yang menyebarkan foto-foto tersebut. Wah dengan beredarnya foto aida saskia hot yang lagi mandi ini tampaknya search result google yang menampilkan foto aida saskia tengah mandi ini bakal ramai dipenuhi oleh berita ini.

"Aku nggak tahu siapa pelakunya. Tapi aku yakin pasti orang-orang yang ikut andil dalam produksi itu juga," kata Aida saat dihubungi via ponselnya, Rabu (5/1/2011) Foto Aida yang tersebar ada 4 buah. Di salah satu foto tersebut, tampak pelantun 'Korban Selingkuh' dan "Ayam Jago" itu sedang mengguyur badannya dengan air.

Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra dan pakaian dalam. Namun hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas. Waduh ternyata ada 4 buah ya foto aida saskia mandi. wah saya baru liat 1 nih... apakah ada yang punya foto foto aida saskia mandi dalam scene film versi lengkap yang 4 buah foto itu? share dong :D