» Home » gadgetXperia Arc » Sony Ericsson Xperia Arc Harga dan Fitur

Sony Ericsson Xperia Arc Harga dan Fitur

Sony Ericsson Xperia Arc Harga dan Fitur, Sony Ericsson mengeluarkan seri ponsel Xperia terbaru mereka yang diberi nama Sony Ericsson Xperia Arc, Seperti apa fitur dan spesifikasi Xperia arc ini? hari ini saya lihat banyak sekali yang ngejar kata kunci Harga Xperia Arc. apa iya sehebat itu kah ponsel terbaru sony ericsson ini? Pastinya lebih keren dari pada Xperia X10 yang ada model mini nya.

Sony Ericsson pertama kali memperkenalkannya di ajang CES 2011. namun entah kapan baru akan resmi dilempar ke pasaran. yah berharap saja lah harga Xperia Arc ponsel terbaru Sony Ericsson ini masih terjangkau. Kalau melihat dari tampilannya sih unik ya agak ada lengkunga di bagian body belakang Sony Xperia Arc.

Ponsel pintar yang dilengkapi dengan platform istimewa Android 2.3 ini diberi nama Xperia™ arc. Memiliki desain form factor yang slim (tebal 8.7 mm) dan stylish. Ponsel pintar ini layak dijadikan pilihan gadget mutakhir dari Sony untuk menghibur dan memukau hari-hari Anda. Berikut adalah berita lebih lanjut soal Xperia Arc

Dilengkapi dengan layar multi-touch super lebar 4.2 inci, ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan teknologi reality display dari Mobile BRAVIA Engine, yang menghantarkan visual cemerlang dan grafik sejernih Kristal yang memukau.

Sony Ericsson Xperia arc juga dilengkapi dengan kamera 8.1 megapiksel, dan sensor ponsel Exmor R™ berlensa f/2.4. Kehebatan dari sensor Exmor R™ ini adalah kemenangnya dalam memperebutkan penghargaan menangkap gambar dan video HD berkualitas tinggi, bahkan dalam pencahayaan rendah sekalipun.

Tanpa diragukan lagi, Xperia arc yang telah dilengkapi dengan platform Android 2.3 terbaru mampu menyediakan akses menuju dunia Google Mobile Service dan Android Market yang tidak terbayangkan oleh Anda sebelumnya.

Tetapi sayangnya, Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia belum menjelaskan secara detail harga produk terbaru keluarga Xperia ini. Untunglah CHIP telah mendapatkan sedikit bocoran kapan gadget canggih ini resmi di luncurkan di pasar Indonesia. Rencananya setelah mengenalkannya di CES 2011, Sony Ericsson akan segera meluncurkan ke pasar sekitar kuartal 1 tahun 2011.