» Home » Berita Duka Cita » Adjie Massaid Meninggal Akibat Serangan Jantung

Adjie Massaid Meninggal Akibat Serangan Jantung

Adjie Massaid Meninggal Akibat Serangan Jantung - Mantan aktor yang kini dikenal sebagai anggota DPR dari partai demokrat adjie massaid meninggal dunia. suami dari angelina sondakh ini menghembuskan nafas terakhirnya di RS fatmawati pukul 1 dini hari tadi. sabtu 5 februari 2011. selamat jalan adjie massaid. rencananya adjie massaid akan dikebumikan di TPU jeruk purut.

Penyakit jantung memang pantas disebut sebagai the silent killer. Adjie yang terlihat sehat. meninggal mendadak akibat serangan jantung. Setelah mengeluh sesak nafas, Adjie sempat mendapat perawatan di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Adjie akhirnya meninggal pukul 01.00 WIB. Berikut adalah biografi singkat adjie massaid.

Adjie Massaid atau Raden Pandji Chandra Pratomo Samiadji Massaid lahir di Jakarta pada 7 Agustus 1967. Adjie memulai karirnya di dunia hiburan sebagai model. Sepanjang karirnya, Adjie sudah membintangi beberapa layar lebar, di antaranya, 'Cinta Dalam Sepotong Roti', 'Rini Tomboy' dan 'Asmara'. Adjie juga populer lewat perannya di sinetron 'Buku Harian'.

Pada 1999, Adjie menikah dengan penyanyi Reza Artamevia dan dikaruniai dua anak, Zahwa dan Aaliya. Hubungan pernikahan Adjie dan Reza hanya bertahan 4 tahun. Mereka bercerai pada 17 Januari 2005.

Adjie kemudian menikah lagi dengan Angelina Sondakh pada 2009 lalu. Dari pernikahannya dengan Angie, Adjie mendapat seorang anak, Keanu Jabaar Massaid. Selamat jalan adjie massaid.