» Home » Berita UnikJepang » Tsunami Jepang dan Miyabi

Tsunami Jepang dan Miyabi

Tsunami jepang dan miyabi. kira kira apa ya hubungannya? bencana besar yang meluluhlantakkan jepang kemarin telah membuat ribuan orang kehilangan nyawa nya. gempa sebesar 8,9 Skala richter yang disusul dengan tsunami dahsyat telah memakan ribuan korban jiwa. Namun pemberitaan bencana jepang ini seakan menjadi heboh di tanah air dengan banyak nya orang yang menanyakan keadaan miyabi pasca tsunami jepang.

Sehebat itukah pesona miyabi di indonesia hingga fans nya pun berburu kabar terakhir miyabi pasca bencana di jepang? beberapa situs berita seakan berlomba memberikan kabar terbaru miyabi pasca gempa, Malah saya lihat sepertinya lebih banyak yang membahas miyabi dibandingkan dengan nasib para korban yang mungkin saja itu adalah bangsa kita yang berada di jepang namun memang pada akhirnya memang kita telah mendapatkan berita bahwa miyabi alias maria ozawa yang katanya Mantan bintang JAV itu selamat dan baik baik saja pasca tsunami jepang 11 maret 2011 kemarin.

Bahkan di salah satu forum terbesar di indonesia pun smua nya sibuk membahas soal miyabi. dan ada juga tuh yang membuat rekayasa foto seakan akan miyabi terseret tsunami. :D bahkan ada juga yang membuatnya jadi bahan candaan.

Hmmm so para fans miyabi sekarang sudah tenang kan maria ozawa masih diberikan umur panjang dan selamat dari tsunami jepang.

NB : Foto didapat dari situs Deviantart,