» Home » Video Youtube » Hamil Duluan - Video Lipsync Terbaru Sinta dan Jojo

Hamil Duluan - Video Lipsync Terbaru Sinta dan Jojo

Hamil Duluan - Video Lipsync Terbaru Sinta dan Jojo, Sukses dengan lip sync lagu keong racun beberapa bulan silam, pasangan duet kocak sinta dan jojo kembali membuat video lipsync di youtube menggunakan lagu Hamil duluan karya Tjahjadi Djanata Ishak, yang dipopulerkan pedangdut Tuty Wibowo.

Sepertinya memang Youtube menjadi sasaran orang yang mau cepat tenar nih. ingat kan bagaimana briptu norman menggebrak negeri kita ini dengan video lip sync chaiya chaiya dan begitu juga dengan video udin sedunia. Sinta dan Jojo termasuk salah satu yang beruntung karena youtube karena namanya langsung meroket dan terkenal.

Lirik lagu Hamil duluan ini memang lucu dan sarat makna agar para remaja berhati hati dalam pacaran supaya tidak hamil duluan. Berikut Lirik Lagu Hamil Duluan "Awalnya aku cium ciuman/akhirnya aku peluk pelukan/tak sadar aku di rayu setan tak sadar aku ku kebablasan/ku hamil duluan sudah tiga bulan/gara gara pacaran tidurnya berduaan/ku hamil duluan sudah tiga bulan/gara gara pacaran suka gelap gelapan.../ o...owww aku hamil duluan/ oo....oww... sudah tiga bulan"

Ini dia aksi kocak Sinjo alias Sinta dan Jojo di lagu Hamil Duluan



Dalam video hamil duluan sinta dan jojo bergaya layaknya wanita hamil, gaya mereka tampak lebih heboh dibanding video lipsync pertama mereka keong racun. Ayo siapa lagi yang mau jadi celeb Youtube?