» Home » Berita Unik » Olga Zajac Menjadikan Pencuri Sebagai Budak Seks

Olga Zajac Menjadikan Pencuri Sebagai Budak Seks

Olga Zajac Menjadikan pencuri sebagai budak seks, berita ekstrim kali ini datang dari seorang pemilik salon yang mengikat seorang pencuri yang bernama Viktor Jasinki yang hendak merampok salonnya dan menyekapnya selama 3 hari untuk dijadikan budak seks. Pemilik Salon Tersebut Olga Zajac merupakan ahli karate yang memegang sabuk hitam. Wow. naas bener nasib pria itu mau merampok malah dijadikan budak seks. wekekekeke berita via Kompas.


Dalam pengakuannya ke polisi, Viktor Jasinski (32) menerangkan, rencana awalnya pergi ke salon di Meshchovsk, Rusia, adalah untuk mencuri. Namun, fakta yang ditemuinya justru di luar dugaan, Viktor Jasinski berhasil dirobohkan oleh pemilik salon, Olga Zajac (28), hanya dengan sekali menyarangkan tendangan.

Dalam keadaaan setengah sadar setelah berhasil dilumpuhkan, Jasinski diseret ke sebuah ruang di belakang salon oleh Olga Zajac yang kemudian mengikatnya dengan kabel hair dryer. Viktor Jasinski yang ditahan dengan cara diikatkan dalam kondisi telanjang di sebuah radiator selama tiga hari mengaku tidak diberi makan, kecuali diberi Viagra sebelum akhirnya dibebaskan.


Rupanya Viktor Jasinski tidak dapat menerima perlakuan terhadap dirinya sebagai budak seks. Viktor Jasinski kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke polisi.

Menerima laporan tersebut, polisi segera mendatangi salon Olga Zajac. Namun, apa yang dikatakannya kepada polisi?

"Dasar kurang ajar. Ya, kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tapi saya membelikannya beberapa celana jins, memberikannya makan, dan bahkan uang 1.000 rubel sebelum dia pergi," kata Olga Zajac.

Alhasil, berdasarkan keterangan yang didapatkan polisi, baik Viktor Jasinski maupun Olga Zajac saat ini ditahan. Apa kasus seperti ini justru membuat jera para perampok atau malah semakin menaikkan minat perampok ya? hmmm...