» Home » Berita Unik » Cara ekstrim amankan rumah saat mudik lebaran

Cara ekstrim amankan rumah saat mudik lebaran


Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengamankan rumah kita saat kita pergi misalnya untuk mudik. biasanya orang memakai anjing penjaga, nah dokter di brazil ini menggunakan cara yang lebih ekstrim lagi untuk mengamankan rumahnya dari incaran pencuri. dia memasang jarum jarum yang telah terinfeksi HIV di pagar agar para pencuri tidak berani memanjat pagar rumahnya. hueeheheh ide yang hebat pak dokter. mungkin ini bisa ditiru di indonesia. tapi hati hati memasangnya. salah salah anda bisa ketusuk sendiri loh.

Dokter Ortopedi dari kota Sobradinho ini muak dengan pencuri yang melompati pagar rumahnya dan mencuri barang miliknya. Mereka telah mencuri mesin pemotong rumput nya, pengering rambut dan kamera foto. akhirnya dia memutuskan untuk membuat para pencuri itu kapok dengan meletakkan puluhan jarum suntik yang terinfeksi HIV di atas pagar besi dan menggantung papan bertuliskan "Tembok dengan darah HIV positif. Dilarang masuk tanpa izin"

Pihak yang berwenang mengatakan sikap wanita itu berbahaya. Pada tanggal 20 Agustus, manajer kondominium memerintahkan dokter tersebut untuk menghapus jarum suntik dalam lima hari dan dikenakan denda sekitar $112. Jarum Terinfeksi HIV tersebut pun diturunkan.

Wah boleh dicoba tuh caranya untuk menakuti para pencuri di musim mudik tahun ini.