» Home » Miss Universe 2011 » Juara Miss Universe 2011 - Leila Lopes Miss Angola

Juara Miss Universe 2011 - Leila Lopes Miss Angola


Miss Angola leila lopes akhirnya dinobatkan menjadi pemenang miss universe 2011. kemenangan ini sekaligus mematahkan mitos bahwa wanita kulit hitam tidak bisa menjadi miss universe. Walaupun leila lopez awalnya tidak diunggulkan untuk posisi miss universe tetapi wanita asal angola ini mampu membuktikan bahwa dia pantas menjadi juara miss universe 2011.

Leila tampil memukau di final. Perempuan cantik berkulit gelap kelahiran Angola 26 Februari 1986 ini lugas menjawab dalam sesi wawancara, termasuk ketika juri menanyakan bentuk fisik yang ingin diubah jika bisa.

Jawabannya pun tangkas dan ringkas ketika menjabarkan kriteria wanita cantik itu seperti apa. "Selain memiliki inner beauty, wanita yang cantik adalah seseorang yang memiliki jiwa yang besar," ujar gadis yang selalu menebarkan senyum sejak awal acara Miss Universe 2011, ini.

Sejatinya, kemenangan Lops di luar prediksi. Maklum, saingan Lopes saat itu cukup berat yakni finalis asal Ukraina, Olesia Stefanko, yang diprediksi memenangi kontes yang dihelat di Credicard Hall di Sao Paulo. Kulit legam, bibir tebalnya selalu melemparkan senyum manis seolah memendarkan kehangatan dan keramahan diri. Dengan paras imut bak boneka Barbie serta kecerdasan yang menonjol, menjadi sebuah kombinasi selaras dan mumpuni untuk Lopes merebut gelar Miss Universe.

Selamat Leila Lopes sebagai the New Miss Universe 2011.