» Home » Berita Unik » Ningen Gakki Main Musik Digital dengan Tubuh

Ningen Gakki Main Musik Digital dengan Tubuh

The Ningen Digital yang berarti musik manusia adalah alat canggih keluaran jepang yang memungkinkan kita bermain musik hanya dengan menepuk tangan teman kita yang terhubung dengan ningen gakki. banyak variasi bunyi yang bisa dihasilkan oleh Ningen gakki tergantung dengan gerakan yang anda buat. keren kan? Cukup memegang ujung ningen gakki bersama sama. kamu bisa main musik digital dengan tubuh kamu!


Prinsip kerja Niggen Gakki menggabungkan antara, teknologi sensor dengan interaksi Anda dan teman-teman ketika memainkan alat musik ini. Anda cukup mencari kawan sebanyak 4 orang dan meminta keempat orang diantaranya secara bersamaan memegang tiap ujung bagian tangan dan kaki dari boneka ini.

Setelah keempat teman Anda memegang alat ini, tugas Anda berikutnya adalah melakukan gerakan seperti memukul,menepuk, mencolek, atau sekedar menyentuh seluruh area badan teman-teman Anda. Setiap area dan gerakan yang dilakukan akan menghasilkan bunyi-bunyian alat musik yang berbeda pula. Misalnya Anda menepuk tangan teman Anda, bunyi yang dihasilkan akan berbeda jika Anda kemudian misalnya mencubit pipi teman Anda.

Untuk membuat bermusik digital Anda menjadi lebih menarik, tersedia juga beberapa alternatif pilihan mode yang dapat dipilih seperti misalnya song mode, sound effect mode dan drums mode. Bagi Anda yang ingin memilikinya Ningen Gakki dijual dengan harga sekitar US$ 53. Lebih jelasnya Anda dapat melihat video demo berikut ini..