» Home » Ekstrim » Foto Mayat Muammar Khadafi

Foto Mayat Muammar Khadafi

Pemimpin diktator libya muammar khadafi akhirnya tewas tertembak di sirte, Pemimpin Revolusioner Libya tewas dan mati tertembak oleh Tentara pimpinan Dewan Transisi Nasional (NTC) dalam penyerbuananya di Kota Sirte, Libya. Sirte sendiri merupakan kampung halaman dari Gaddafi. Beberapa saat setelah Kota Sirte dapat dikuasai oleh para tentara oposisi, para tentara berhasil menemukan tempat persembunyian Khadafi di kota tersebut.


Tanpa disia-siakan lagi, mereka menyerang tempat persembunyian Khadafi. Terjadi pertempuran sengit antara Tentara Dewan Transisi Nasional serta Loyalis Khadafi di Sirte. Terjadi baku tembak yang sangat hebat, hingga pada akhirnya ditemukan Sesosok Mayat yang diduga Khadafi

ada banyak rumor yang beredar soal kematian khadafi termasuk tentang siapa yang menembak khadafi? di situs kompas ditulis bahwa khadafi ditembak oleh bodyguard nya sendiri agar dia tidak ditangkap dalam keadaan hidup, entahlah tentang siapa penembak khadafi ini masih menjadi misteri hingga kini.

Ada juga kabar soal khadafi yang disiksa terlebih dahulu sebelum tewas, lalu soal kabar yang menyebutkan mayat khadafi diseret seret. hmmm kalau soal itu silahkan anda baca sendiri di situs situs berita seperti kompas ataupun detik. berikut ini adalah foto mayat muammar khadafi yang saya ambil dari berbagai sumber.