» Home » Ekstrim » Herbert Chavez Operasi Plastik agar Mirip Superman

Herbert Chavez Operasi Plastik agar Mirip Superman

herbert chavez melakukan operasi plastik agar mirip dengan karakter superman, wah ekstrim juga nih fans superman yang satu ini. karena sangat mengidolakan superman dia rela untuk merubah penampilannya agar mirip dengan superman. mungkin jika ada yang mencari siapa fans superman tergila dan terekstrim abad ini mungkin herbert chavez lah orangnya.


Herbert Chavez seorang pria berumur 35 tahun,secara dramatis telah mengubah penampilannya hingga terlihat seperti Superman.Chavez mulai melakukan operasi plastik bagian wajah pada tahun 1995 dan dia punya beberapa prosedur sejak lain sejak itu.Yang didapat adalah dia memiliki dagu sumbing Superman,Hidung mancung Superman,Suntikan slikon untuk bibir agar montok,bahkan implan pahan untuk terlihat lebih berorot.Jika meneliti sebelum dan sesudah operasi,banyak yang berpikir ia juga berspekulasi mengoperasi mata,pembesar pipi dan rahang augmentasi.

Chavez berkerja sebagai pelatih kontes dan ia juga memiliki koleksi yang cukup besar tentang Superman.Dari mulai patung,action figure,pakaian,komik serta segala atribut Superman.Seorang psikiater menebak Chavez mungkin menderita gangguan dismorfik tubuh,penyakit mental dimana seseorang tidak dapat berhenti berpikir tentang sebuah cacat pada penampilan individu


Yap jadi siapa superhero idola anda saat kecil? apakah anda se ekstrim chavez yang rela operasi plastik demi mirip sosok superhero idola anda?

Via : Ada-akbar.com