» Home » Berita Unik » Kakek 67 Tahun dengan tubuh yang fleksibel berkat yoga

Kakek 67 Tahun dengan tubuh yang fleksibel berkat yoga

kakek berusia 67 tahun ini memiliki tubuh yang sangat fleksibel berkat latihan yoga. hebatnya kakek ini baru mulai mempelajari yoga saat dia berusia 60 tahun. artinya baru 7 tahun dia fokus belajar yoga. umumnya orang pasti menyangka sangat sulit untuk meraih kelenturan tubuh di usia senja. namun kakek bernama Gao Minyuan ini membuktikan bahwa tidak ada yang mustahil asal kita berusaha keras.


Awalnya gao yang merasakan punggung dan kakinya pegal pegal pasca dia pensiun dari kerjanya di pabrik besi. gao memutuskan untuk belajar yoga untuk menjaga kesehatannya. ekstrim nya lagi gao mempelajari gerakan gerakan yoga hanya dari buku saja. yah dia belajar otodidak. bahkan sekarang gao juga bisa melakukan split!!!.

semuanya berawal dari saat gao membaca buku yang berjudul "Cun of stretching adds 10 years of life" sejak saat itu dia memutuskan untuk rutin berlatih yoga. dia rutin berlatih dengan arahan buku tersebut antara 6 hingga 8 jam sehari. Sekarang gao merasa tubuhnya sangat ringan dan sehat. dia tidak pernah lagi mengeluh pegal pegal.

Berkat latihan yoga nya yang ekstrim ini kini gao bisa melakukan berbagai posisi ekstrim yang membutuhkan kelenturan fisik misalnya split dan berbagai gerakan di bawah ini.


Nah gimana? kita yang masih muda bisa ga melakukan seperti dia? admin beritaekstrim salut deh buat kakek 67 tahun ini yang mempunyai tubuh fleksibel atas keuletannya belajar yoga dari buku.